Visi dan Misi

Mempersiapkan Jemaat yang Kudus
Misionaris dan Siap ke Sorga

Sabtu, 09 April 2011

DIURAPI DAN DIBERKATI UNTUK MENJADI ROH THE BEST DAN THE BIGGEST DI BIDANGNYA


WARTA MINGGUAN
No. 1165 | MINGGU, 3 APRIL 2011
                                                  
DIURAPI DAN DIBERKATI UNTUK MENJADI
ROH THE BEST DANTHE BIGGEST DI BIDANGNYA
BALAI SARBINI – DOME PLAZA SEMANGGI
MINGGU, 10 APRIL 2011 – JAM 17.00 WIB

Dilayani oleh hamba-Nya, Pdt. DR. Yesaya ParIadji, yang diberi karunia Tuhan dengan Roh The Best & The Biggest di bidangnya. Selalu juara di bidangnya, pernah mendapatkan beasiswa di  dalam dan luar negeri. Dalam karier pernah bekerja di Istana Negara, pernah menjadi Chairman Perusahaan Jepang International yang besar, Chairman Bank, Direktur Properti dan beberapa perusahaan lainnya.              
SASARAN DOA:
  I.            BOANERGES (KAUM MUDA) DIURAPI & DIBERKATI DENGAN ROH THE BEST & THE BIGGEST DI BIDANGNYA
II.            AGAR ANAK-ANAK MUDA MENJADI SARJANA, ANAK-ANAK MUDA LULUS UJIAN, NAIK KELAS DAN DITERIMA DI SEKOLAH / UNIVERSITA S UNGGULAN.
III.            ANAK-ANAK MUDA DIBERKATI BISA MENJADI DIREKTUR, CHAIRMAN, GENERAL MANAGER, PALING SEDIKIT MENJADI MANAGER. JADI KEPALA, TIDAK JADI EKOR DAN DIBERKATI MENJADI MAJIKAN.

I.            KUASA DAN BERKAT DARI MIMBAR DENGAN KUASA MINYAK URAPAN (ZAITUN YANG DISUCIKAN)
Saya berani memberkati anda, karena saya diberi karunia Tuhan sejak remaja, dengan karunia Roh The Best  dan The Biggest di bidangnya.
1.       Berkat dari mimbar dengan kuasa Minyak Urapan.
Di dalam Mazmur 133:2-3 dikatakan demikian: “Seperti minyak yang baik di atas kepala meleleh ke janggut, yang meleleh ke janggut Harun dan ke leher jubahnya. Seperti embun gunung  Hermon yang turun ke atas gunung-gunung Sion. Sebab ke sanalah TUHAN memerintahkan berkat, kehidupan untuk selama-lamanya.”
2.       Dengan Minyak Urapan kita lebih dari orang lain. Di dalam Ibrani 1:9 berkata: “Engkau mencintai keadilan dan membenci kefasikan; sebab itu Allah, Allah-Mu telah mengurapi Engkau dengan minyak sebagai tanda kesukaan, melebihi teman-teman sekutu-Mu.”
3.       Setelah diurapi dengan Minyak Urapan, Roh Tuhan berkuasa atas Daud.  Di dalam 1 Samuel 16:12-13, 18 berkata: “…Lalu TUHAN berfirman: “Bangkitlah, urapilah dia, sebab inilah dia. “Samuel mengambil tabung tanduk yang berisi minyak itu dan mengurapi Daud di tengah-tengah saudara-saudaranya. Sejak hari itu dan seterusnya berkuasalah Roh TUHAN atas Daud. …Ia (Daud) seorang pahlawan yang gagah perkasa, seorang prajurit, yang pandai bicara, elok perawakannya; dan TUHAN menyertai dia.”
4.       Tuhan Yesus ,menerima Minyak Urapan di kepala di dalam Lukas 7:46 Tuhan Yesus berkata: “Engkau tidak meminyaki kepala-Ku dengan minyak, tetapi dia meminyaki kaki-Ku dengan minyak wangi.”
5.       Mazmur 23:5 berkata: “Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah.”  

II.            SAYA DIPILIH TUHAN KARENA SAYA DIBERI KARUNIA PUNYA ROH THE BEST DAN THE BIGGEST DI BIDANG SAYA
Tuhan Yesus mengajar saya sewaktu Tuhan Yesus memberi perintah kepada saya: “Pariadji, sampaikan dan saksikan tentang tingkat-tingkat Kerajaan Sorga. Apa yang kamu lihat, dan apa yang kamu dengar .” Saya menjawab dan berkata: “Tuhan hamba bukan orang yang tipe ngomong besar dan muluk-muluk, pilih saja orang lain, mohon ampun.” Saya mempunyai prinsip yang serba the best dan the biggest dalam bidang saya, tetapi selalu saya simpan di dalam hati saya. Saya tidak mau disebut sebagai orang yang sombong. Tetapi Tuhan mengajar saya tentang kesombongan.
1.       Orang yang sombong adalah orang yang berbicara melebih-lebihkan dan menambah-nambahkan. Orang yang sombong juga orang yang mengurang-ngurangi.
2.       Setiap orang berbicara dan berkata dengan benar, tidak dusta, tidak menipu, maka orang-orang itu tidak berbuat suatu kesombongan. Jadi orang yang berdusta, mencuri kemuliaan Allah, membesar-besarkan, itulah kesombongan.
3.       Bila bicara apa adanya, apa yang benar itu bukan suatu kesombongan. Wahyu 22:18-19 berkata: “Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar setiap perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: “Jika seseorang menambahkan sesuatu kepada perkataan-perkatan ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini. Dan jikalau seseorang mengurangkan sesuatu dari perkataan-perkataan dari kitab nubuat ini, maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis  di dalam kitab ini.”

III.            SAYA DIPILIH TUHAN KARENA NAFAS HIDUP SAYA INGIN BERKORBAN UNTUK SESAMA DAN KERAJAAN SORGA
Selama ±6 bulan saya berdoa siang malam air mata: Tuhan jangan pilih hamba untuk melayani, pilih saja orang yang lebih baik dari hamba. Tolong Tuhan, jangan pilih hamba. Saya dapat menyampaikan kepada anda, bahwa saya dipilih Tuhan karena nafas hidup saya sejak kecil ingin berkorban untuk kepentingan orang lain. Saya tidak pernah mementingkan kepentingan pribadi hidup saya.
1.       Sejak kecil saya menangis melihat orang-orang sakit dan orang-orang miskin. Maka ingin menjadi dokter gratis untuk orang-orang miskin.
2.       Sejak kecil saya tidak mau berdusta. Sejak kecil tidak mau mencuri. Tangan saya belum pernah mencuri Rp.1 atau $.1 (saya pernah tinggal di New York).
3.       Saya berani berkata: Bila ada orang yang lebih jujur dari saya, saya harus turun dari mimbar. Bila di Indonesia ini ada orang yang lebih jujur dari saya, saya akan turun dari mimbar. Jangan menuduh saya sombong. Tuhan mengajari saya, orang yang sombong adalah orang yang berdusta, yang mengurangi atau melebihi ucapan dan kata-katanya. Bila di dunia ini ada yang lebih jujur, lebih korban dari saya, saya harus diturunkan dari mimbar.
4.       Sampai hari ini Tuhan membisiki saya masih mencari orang-orang yang berkorban segalanya untuk melayani dan 100% jujur. Maka gerejanya akan besar dan penuh kuasa di muka bumi. Kunci pelayanan hukumnya dilihat dari pengorbanannya, apa yang ditabur itulah yang dituai (Galatia 6:7).

IV.            TANDA DIPILIH TUHAN SAYA DIJANJIKAN THE BEST & THE BIGGEST DAN APA YANG SAYA MINTA DIKABULKAN
1.       Saya dijanjikan Tuhan,untuk dikabulkan doa dan permintaan saya. Saya pernah ingin melihat Taman Eden dan Ruang Maha Suci, karena saya diperintahkan Tuhan untuk menyaksikan Kerajaan Sorga, maka Tuhan mengabulkan. Saya pernah   semalam suntuk bahkan saya tahan berdoa 4-5 bulan. Jadi kalau anda betul-betul rindu dengan Tuhan, pasti anda bisa bertemu dengan Tuhan. Anda jangan iri kalau saya bertobat tahan berdoa karena saya sudah biasa berpuasa, suka betapa, bahkan istilahnya berani mati untuk sesama.
2.       Apa yang ditabur itu yang dituai. Mazmur 126:5-6 berkata: “Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak-sorai. Orang yang berjalan maju dengan menangis sambil menabur benih, pasti pulang dengan sorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya.”
a.       Saya pernah membagi-bagikan kitab injil ±500.000 kitab. Maka kalau Anda ingin menjadi besar ada syaratnya, apakah saudara mau korban harta, korban tenaga, korban milik, dan mau korban nyawa untuk sesama? Setelah saya berdoa tujuh kali, saya tidak mau masuk Sorga, agar orang-orang lain selamat masuk ke Sorga. Saya diberi predikat martir, seperti roh Yohanes, terima kasih Tuhan, terima kasih hamba telah Engkau gandeng ke Sorga, ke Tahta Allah.
b.      Tuhan memerintahkan, “Pariadji, tugasmu mempersiapkan orang-orang ke Ruang Maha Suci”. Jadi saya diperintah langsung oleh Tuhan untuk mempersiapkan orang-orang suci, orang-orang yagn kudus yang siap ke Ruang Maha Suci. Tidak salah kalau misi Tiberias adalah “Mempersiapkan Jemaat Yang Kudus, Misionaris dan Siap Ke Sorga”.
MARI BERDOA: Tuhan Yesus Engkau telah mengandeng hamba ke Sorga, bila tangan hamba belum pernah Engkau gandeng ke Sorg, hamba harus dilempar ke neraka hari ini. Siapapun berdusta berkata ke Sorga, tetapi berdusta harus dilempar ke lautan api. Doa kami agar anak-anak muda menjadi juara, mendapat beasiswa, berhasil menjadi direktur. Siapapun membaca buletin ini, Engkau jumpai dan diselamatkan agar mereka berjumpa dengan Engkau di Sorga. Kami berdoa tolong lindungi dan pagari pembangunan Gereja Tiberias. Lindungi dan pagari Pak Yesaya N.E., selalu ditempatkan di Jakarta, sampai lima tahun untuk membantu pembangunan Gereja Tiberias, dalam nama Tuhan Yesus. Halleluya, Amin.

(Sumber : Gereja Tiberias Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar