Visi dan Misi

Mempersiapkan Jemaat yang Kudus
Misionaris dan Siap ke Sorga

Selasa, 22 Februari 2011

ORANG-ORANG TERTENTU ROH-NYA DIPAKAI OLEH TUHAN


I.                   PETRUS DIBAWA TUHAN YESUS BERJUMPA MUSA DAN ELIA DI ATAS GUNUNG 
Tuhan Yesus mengajar dan memberi contoh bahwa kita masih saling mengenal di alam roh. Saling mengenal di balik kematian.
1.      Matius 17:3-4 berkata: “Maka Nampak kepada mereka Musa dan Elia sedang berbicara dengan Dia. Kata Petrus kepada Yesus: “Tuhan, betapa bahagianya kami berada di tempat ini. Jika Engkau mau, biarlah ku dirikan di sini tiga kemah, satu untuk Engkau, satu untuk Elia, dan satu untuk Eli.” Artinya, ketika masuk alam roh, Petrus bias mengenal Musa dan Elia yang terpissah ribuan tahun dari padanya. Dengan demikian, setiap kita nanti setelah mati, pasti bias saling mengenal dengan keluarga-keluarga kita yang hidup lebih dulu dari kita.
2.      Wahyu 4:1-2 berkata: “Kemudian dari pada itu aku melihat: Seseungguhnya, sebuah pintu terbuka di sorga danb suara yang dahulu telah kudengar, berkata kepadaku seperti bunyi sangkakala, katanya: Naiklah kemari dan Aku akan menunjukan kepadamuapa yang harus terjadi sesudah ini. Segera aku dikuasai oleh Roh, dan lihatlah, sebuah tahta terdiri di sorga, dan di tahta itu duduk Seorang.” Artinya Yohanes masih mengenal Tuhan Yesus, masih mengenal suara-Nya. Orang yang pernah masuk alam roh, pernah diundang ke Sorga, dapat kembali ke buni dan menceritakan apa yang pernah mereka lihat, dengar dan saksikan di Sorga. Pengalaman Yohanes ini juga pernah dialami sebelumnya oleh Yakub ketika melihat tangga menuju ke Sorga.
II.                ROH SAYA DIGANDENG KE SORGA DIJEMPUT RASUL PETRUS MENGHADAP TUHAN YESUS
Bila tangan saya belum pernah dijemput dan digandeng malaikat masuk ke tiang awan, tangga ke sorga, saya bisa dilumpuhkan hari ini. Sebagaimana Tuhan Yesus member perintah kepada saya untuk membaca Alkitab dan mohon ampun Tuhan hamba selalu menolaknya. Perintah-Mu kepada hamba adalah, saat hamba menderita sakit: ”Pariadji, baca Alkitab, di situ ada Injil Kerajaan Sorga. Hamba bertobat dan menangis dan bersyukur telah disembuhkan. Saat hamba berdoa, saat bersyukur, terima kasih Tuhan Yesus, Engkau mengirimkan malaikat-Mu menjemput hamba dibawa menghadap Engkau di Sorga. Saat saya berdoa dijemput malaikat masuk alam roh, saya digandeng malaikat masuk alam roh, melihat setan-setan menerkam orang-orang yang tidak dikenal malaikat. Roh saya digandeng malaikat masuk ke suatu tiang awan yang penuh kemuliaan, yang bercahaya berkemilauan. Saya bisa melihat tubuh saya yang sujud berdoa. Saya lalu naik tinggi kea wan-awan melihat bola dunia yang sedang berputar. Sampai di pintu Sorga yang penuh kemuliaan, Rasul Petrus yang menjemput dan menghantar, menghadap Tuhan Yesus di depan Tahta Allah. Saya ketakutan tersungkur, karena sering menolak perintah-perintah-Nya. Saya tidak berani memandang. Dengan suara yang indah Tuhan Yesus berkata: “Pariadji, Akulah Yesus Kristus Tuhan Allahmu yang empunya Kerajaan Sorga.” Mohon ampun Tuhan, ampuni hanba orang berdosa ini. Rasanya saya tidak layak untuk menghadap Tuhan. Terima kasih Tuhan Yesus Engkau telah berkata: ”Pariadji, lihat disebelah kananmu, namamu terdaftar di Sorga bersama isterimu, Darniaty. Kamu belum saatnya mati, kembalilah ke bumi, suatu hari kamu dan isterimu akan diundang ke mari.”

III.             ROH KITA BISA DIPAKAI UNTUK MEMBAWA ORANG BERTOBAT DATANG KEPADA TUHAN
1.      Filipus rohnya dibawa kepada sida-sida untuk bertobat dan dibaptis.
Firman Tuhan di dalam Kisah 8:36-39 berkata: “Mereka melanjutkan perjalanan mereka dan tiba di suatu tempat yang ada air. Lalu kata sida-sida itu: “Lihat, di situ ada air, apakah halangannya, jika aku dibaptis?” (Sahut Filipus: “Jika tuan percaya dengan segenap hati, boleh.” Jawabnya: “Aku percaya, bahwa Yesus Kristus adalah Anak Allah.”) Lalu orang Etiopia itu menyuruh menghentikan kereta itu, dan keduanya turun ke dalam air, baik Filipus maupun sida-sida itu, dan Filipus membaptis dia. Dan setelah mereka keluar dari air, Roh Tuhan tiba-tiba melarikan Filipus dan sida-sida itu tidak melihatnya lagi. Ia meneruskan perjalanannya dengan sukacita.”

2.      Roh saya dipakai untuk menjumpai beberapa orang untuk mengalami mujizat.

a.       Pak Kusnadi, divonis mengalami pailit. Dia mendengar ucapan saya ikut         Perjamuan Kudus 7 kali di Gereja Tiberias, padahal saya tidak pernah berkata seperti itu. Dulu kantornya memiliki 5 mobil (mengalami rugi), sekarang telah memiliki lebih dari 200 mobil dan terbebas dari bangkrut.
b.      Ada seorang bapak bersaksi ingin bunuh diri, tetapi tidak jadi. Dengan tidak sadar ia mengikuti orang yang ke Gereja Tiberias. Saat ia mengikuti Perjamuan Kudus yang saya pimpin, ia berkata saya datang menghampirinya yang berdiri paling belakang dan memberinya secara khusus Perjamuan Kudus. Padahal saya tidak pernah melakukan hal seperti itu.
c.       Ada seorang jemaat bersaksi saat ia mengalami koma, ia bertemu saya dan saya berkata kepadanya kamu sembuh, tidak jadi dioperasi. Kemudian ia dibawa ke Gereja Tiberias dan terima Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan, hasilnya ia benar-benar sembuh, bebas maut dan bebas operasi.
IV.             DI ALAM ROH TUHAN YESUS MENGAJAR SAYA KUASA PERJAMUAN KUDUS DAN MINYAK URAPAN
1.      Tuhan Yesus mengajar saya lebih dari 7 kali tentang Kuasa Perjamuan Kudus yang benar dan penuh kuasa, di alam roh dan di Sorga. Bahkan Tuhan Yesus mengajar bayi dan anak-anak kecil boleh menerima (baca kitab Talmud), yang memberikan orangtuanya (dari mimbar), agar anak-anak sehat, dijaga malaikat, sebagai persiapan untuk menyambut Tuhan Yesus datang kembali di awan-awan dan untuk diangkat kea wan-awan.
2.      Perintah Tuhan Yesus tertulis di langit (di alam roh) seperti api yang menyala: “Pariadji, tugasmu adalah untuk mengembalikan Kuasa Minyak Urapan (Minyak Zaitun yang disucikan). Tertulis di langit Markus 6:12-13 dikatakan: “Lalu pergilah mereka memberitakan bahwa orang harus bertobat, dan mereka mengusir banyak setan, dan mengoles banyak orang sakit dengan minyak dan menyembuhkan mereka.” Tiberias diberik kuasa untuk mengembalikan Kuasa Minyak Urapan, Minyak Zaitun yang disucikan. Minyak Urapan mempunyai kuasa menang atas setan-setan. Minyak urapan untuk menyembuhkan penyakit. Minyak Urapan mempunyai kuas untuk pertobatan.

DOA KAMI :
Tuhan Yesus, Engkau yang menggandeng hamba ke Sorga dan berkata: “Lihat Pariadji, jemaat Tiberias sangat besar di Sorga bila kamu melayani Aku (Tuhan Yesus).” Mohon ampun Tuhan Yesus bila hamba selalu menolak. Tuhan Yesus Engkau menulis di langit: “Pariadji, tugasmu untuk mengembalikan Kuasa Minyak Urapan” (Minyak Zaitun yang disucikan oleh saksi Allah, martir, Wahyu 11:3-6). Dengan Kuasa Minyak Urapan, anak-anak bayi dibangkitkan, bayi bocor jantung, bocor ginjal juga disembuhkan, karena hamba menangis untuk anak-anak, lebih-lebih bayi yang sakit. Mohon ampun Tuhan tolong pilih saja orang lain. Tetapi Engkau berkata: “Bila engkau melayani Aku (Tuhan Yesus), Aku berjanji, akan Kuberikan kuasa yang terbesar di muka bumi”. Terima kasih atas kuasa-Mu dan menyembuhkan hamba pribadi dan isteri dari kutuk penyakit. Betapa indahnya, bayi-bayi yang dalam kandungan yang mati pun dibangkitkan dengan Kuasa Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan, Haleluya, Amin.

(Sumber : Gereja Tiberias Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar