Visi dan Misi

Mempersiapkan Jemaat yang Kudus
Misionaris dan Siap ke Sorga

Selasa, 22 Februari 2011

TIBERIAS DIPERINTAHKAN UNTUK MENGEMBALIKAN FIRMAN ALLAH YANG PENUH KUASA LEBIH DARI ILMU MANUSIA


No. 1158 | Minggu, 13 Februari 2011
I.                   TUHAN YESUS MEMBERI PERINTAH: UNTUK MENGEMBALIKAN FIRMAN ALLAH PENUH KUASA & LEBIH DARI ILMU PENGETAHUAN MANUSIA
Gereja Tiberias dijanjikan oleh Tuhan Yesus kuasanya sngat besar di muka bumi. Kuasa seperti zaman Kisah Para Rasul. Tugas Gereja adalah untuk membuktikan bahwa firman Allah penuh kuasa, bahwa Tuhan Yesus adalah Allah yang Maha Kuasa. Untuk membuktikan firman Allah bukan terdiri dari kata-kata, tapi terdiri dari kuasa dan mujizat-mujizat Allah. Untuk membuktikan kuasa firman Allah lebih dari segala ilmu pengetahuan manusia. Saya diberikan penglihatan untuk memajukan Gereja Tiberias, utuk membina kader-kader baru, yang percaya akan kuasa dan mujizat Allah, terutama untuk mengembalikan kuasa Allah di balik Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan.
1.       Tiberias diperintahkan untuk mengembalikan Firman Allah bukan terdiri dari kata-kata tetapi kuasa. Di dalam 1 Korintus 4:20 berkata: “Sebab Kerajaan Allah bukan terdiri dari perkataan, tetapi dari kuasa.” Bukti firman Allah penuh kuasa banyak mujizat terjai di Gereja Tiberias.
2.       Tiberias diperintahkan untuk mengembalikan firman Allah lebih dari ilmu pengetahuan. Di dalam Daniel 12:4 berkata: “Tetapi engkau, Daniel, sembunyikanlah segala firman itu, dan meteraikanlah Kitab itu sampai pada akhir zaman; banyak orang akan menyelidikinya, dan pengetahuan akan bertambah.” Bahwa firman Allah lebih tinggi dari ilmu pengeahuan manusia, bahwa firman Allah lebih canggih dari pada segala kepandaian manusia. Ilmu pengetahuan manusia akan terus semakin maju, tetapi ilmu pengetahuan manusia tidak bias mengejar kuasa firman Allah.
3.       Tuhan Yesus mengutus kita untuk memberitakan Kerajaan Allah dengan kuasa. Di dalam Lukas 9:1-2 berkata: “Maka Yesus memanggil kedua belas murid-Nya, lalu memberikan tenaga dan kuasa kepada mereka untuk menguasai setan-setan dan untuk menyembuhkan penyakit-penyakit. Dan Ia mengutus mereka untuk memberitakan Kerajaan Allah dan untuk menyembuhkan orang.” Mohon ampun Tuhan bila hamba berbulan-bulan berdoa menolak untuk melayani. Suatu hari Engkau membawa hamba ke suatu gedung yang besar penuh sesak dan berkata: “Lihat Pariadji, orang demikian banyak menunggu kamu untuk dibebaskan dari kutuk penyakit dan segala kutuk penderitaan.” Dan seingat hamba Engkau berkata: “Aku berjanji kepadamu, selam kamu hidup tidak ada seorangpun di bumi yang kuasanya seperti kamu.” Terima kasih Tuhan, telah member kuasa yang besar kepada Gereja Tiberias dan memperlihatkan jemaat Tiberias sangat besar di Sorga.
4.       Tuhan Yesus berkata dalam Matius 10:8 demikian: “Sembuhkanlah orang sakit; bangkitkanlah orang mati; tahirkanlah orang kusta; usirlah setan-setan. Kamu telah memperolehnya dengan cuma-cuma, karena itu berikanlah pula dengan Cuma-Cuma.” Pelayanan dan kuasa harus kita berikan dengan Cuma-Cuma, bahkan kita lakukan untuk berkorban, bukan untuk meminta-minta.

II.                  TUHAN YESUS MENGAJAR BAGAIMANA AGAR KITA SELAMAT BEBAS DARI ALAM MAUT
Firman Allah di dalam Wahyu 14:11-13 berkata: “Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-selamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya.” Yang penting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus. Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskanlah: “Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan, sejak sekarang ini.” “Sungguh,” kata Roh, “supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka.” Tuhan Yesus mengajara kepada kita bagaimana agar selamat :
1.       Iman kepada Tuhan Yesus. Dalam Doa Bapa Kami Tuhan Yseus mengajar kita agar saling mengampuni. Bila kita mengampuni orang lain maka Bapa di Sorga juga akan mengampuni kita.
2.       Mari kita hidup saling mengampuni dan saling mengasihi. Mari kita hidup yang damai, saling menghormati, saling mengasihi dan saling mengampuni.
3.       Mari kita junjung 10 Perintah Allah. Di dalam Keluaran 20:11-17 Perintah Allah yang ditulis dalam Loh Batu, agar kita jangan membunuh, jangan berzina, jangan mencuri, jangan dusta, jangan mengingini apapun yang dimiliki sesamamu dan menghormati orangtua dan saudara kita.
4.       Mari hidup yang kudus. Tugas saya untuk menyerukan agar manusia suci pikiran, perkataan dan perbuatannya. Mari suci pikiran, perkataan dan perbuatan kita (Mazmur 24:3-4), firman Allah ini menegaskan agar kita hidup suci dan hidup dalam kejujuran. Hati-hati mari kita hidup yang jujur 100%, jangan mencuri, orang curi bias ke neraka. Bila hidup kita kudus, mulut dan hati kita kudus, tangan kita kudus, maka kita selamat dan masuk Sorga.
III.                BERKAT-BERKAT KUASA MINYAK URAPAN
1.       Minyak Urapan untuk memuliakan Allah dan manusia, seperti yang dikatakan di dalam Hakim 9:8-9 demikian: “Sekali peristiwa pohon-pohon pergi mengurapi yang akan menjadi raja atas mereka. Kata mereka kepada pohon zaitun: Jadilah raja atas kami! Tetapi jawab pohon zaitun itu kepada mereka: Masakan aku meninggalkan minyakku yang dipakai untuk menghormati Allah dan manusia, dan pergi melayang di atas pohon-pohon?”
2.       Kuasa-kuasa Minyak Urapan:
a.       Markus 6:12-13 berkata: “Lalu pergilah mereka memberitakan bahwa orang harus bertobat, dan mereka mengusir banyak setan, dan mengoles banyak orang sakit dengan minyak dan menyembuhkan mereka.”
b.      Yakobus 5:14-16 berkata: “Kalau ada seorang diantara kamu yang sakit, baiklah ia memanggil para penatua jemaat, supaya ia mendoakan dia serta mengolesnya dengan minyak dalam nama Tuhan. Dan doa yang lahir dari iman akan menyelamatkan orang sakit itu dan Tuhan akan membangunkan dia; dan jika ia telah berbuat dosa, mak dosanya itu akan diampuni. Karena itu hendaklah kamu saling mengaku  dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.”
KESAKSIAN:
a.       Chezia (dari Kota Malang), yang menderita bocor jantung dan dokter memvonis harus dioperasi . Sembuh setelah saya doakan dan nubuatkan serta terima perjamuan Kudus dan minum 1 potMinyak Urapan. Setelah diperiksa kembali jantungnya telah sembuh tidak ada kebocoran dan dokter pun menyatakan tidak jadi operasi berkat Kuasa Minyak Urapan.
b.      Vera, yang tinggal di Melbourne-Australia saya nubuatkan sembuh dari tumor di kandungannya. Dan benar saja, tidak lama kemudian sembuh. Juga ketika Vera sedang mengandung 2 bulan dan divonis dokter harus digugurkan kandungannya karena pendarahan hebat, dinubuatkan lewat HP dari Jakarta ke Melbourne, langsung saat itu juga pendarahannya berhenti dan bayoinya lahir sehat sempurna. Say sering menubuatkan orang-orang, mereka disembuhkan dan dibebaskan dari pisau operasi.
IV.                KAMI SAMPAIKAN KEPADA REKA-REKAN PENDETA, MC DAN PEKERJA
Gereja Tiberias diperintah untuk mengembalikan firman Tuhan penuh kuasa dan mujizat, maka dengan ini kami sampaikan kepada seluruh Pendeta, MC dan pekerja Gereja Tiberias agar dalam semua bentuk pelayanan di Gereja Tiberias: Penyampaian Firman Tuhan (Khotbah oleh Pendeta), pelayanan pujian penyembahan (MC) dan pelayanan apapun yang dilakukan para pekerja:
1.       Agar kita saling mengasihi dan menghormati antar kepercayaan atau golongan apapun.
2.       Hanya menyampaikan tentang Tuhan Yesus Kristus dan apa yang sesuai dengan Alkitab.
3.       Di mimbar tidak akan menyebut kepercayaa manapun kecuali agama Kristen.
4.       Tidak menyampaikan sesuatu yang menngandung unsur SARA, tidak menyinggung kepercayaan atau golongan lain.
5.       Tidak boleh mengucapkan bahasa kepercayaan manapun di mimbar Gereja Tiberias.
6.       Tidak membuat atau menyebarkan brosur, selebaran atau cetakan apapun yang engadung unsur SARA atas golongan lain dan kepercayaan manapun.
7.       Mendukung sepenuhya, Visi, Misi, Pengajaran dan Pelayanan dari Gereja Tiberias.
8.       Mengikuti peraturan-peraturan dan sakramen-sakramen yang ada di dalam Gereja Tiberias. Percaya Kuasa Baptisan Selam, Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan.
9.       Menjaga kekudusan dalam kehidupan pribadi dan dalam rumah tangga.
10.   Hidup yang jujur, tidak dusta, tidak menipu, hidup yang suci. Hidup adalah saling berkorban untuk sesama.
MARI BERDOA: Berkati Tuhan bangsa kami untuk saling mengasihi dan mengampuni, saling menghormati. Lindungi kami Tuhan Yesus, pagari kami dari bahaya dan celaka, jauhkan dari yang jahat, beri kami hidup yang damai, bahagia, hidup yang penuh kasih dan berkorban untuk sesame. Berkati bangsa Indonesia, bangsa yang Nasionalis, Pancasilais, bangsa yang besar, bahagia dan makmur, haleluya, Amin.   

(Sumber : Gereja Tiberias Indonesia)
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar