Visi dan Misi

Mempersiapkan Jemaat yang Kudus
Misionaris dan Siap ke Sorga

Selasa, 22 Februari 2011

Web & E-mail Gereja Tiberias

Web :
www.tiberias.or.id

Email :
info@tiberias.or.id
info@boanerges.or.id (Pelayanan Kaum Muda)
info@boanergeskids.or.id (Pelayanan Anak)

6 komentar:

  1. Tiberias semakin hari dibawa Tuhan ke tingkat kemuliaan yang lebih heran dan dahsyat, GBU and family always!

    BalasHapus
  2. saya yakin gereja Tiberias adalah gereja yang dipilih Tuhan karena pohonnya semakin berbuah. Biarkan aja jika banyak orang yang menghujat Tiberias karena yang menghujat itu adalah orang yang sirik melihat gerejaTiberias semakin bertumbuh.

    BalasHapus
  3. Kepada Yth,
    Gembala Sidang Gereja Tiberias Jakarta
    Di Tempat

    Salam Sejahtera,
    Bersama ini saya memperkenalkan kepada Bapak/Ibu mengenai Radio Victorious Family yang beralamat di Apartemen Robinson Lt. 6 Tower B, Jl. Jembatan Dua Raya No. 2, Jakarta Utara. Kami merupakan radio rohani Kristen yang mengudara selama 24 jam setiap hari di gelombang Radio Vifa Am Stereo 648 Khz dan Radio SSK (Suara Sorak Kemenangan) 107,9 FM dan audio / live streaming : www.vifastation.com dan Tunein.
    Melalui surat ini, saya menawarkan kepada Youth Tiberias jakarta untuk dapat bersiaran di program radio kami yaitu “The Angels”. Sebuah program berdurasi 55 menit yang kami sediakan agar pemuda/i Kristen dapat menyampaikan firman Tuhan atau berbagai kegiatan mereka melalui media radio. Pihak radio akan mengatur penjadwalan siaran ini. Untuk program ini Pihak yang bersiaran dapat memberkati Radio Vifa-SSK dalam bentuk Persembahan Kasih.
    Jika berkenan terlibat dalam program ini, harap dapat menginformasikan kepada saya di telp no.
    0812 1307 7006 pada hari kerja dari Senin s/d Jumat jam 08.30 - 16.30 wib dan alamat email: radioremssk@yahoo.com. Terima kasih dan Tuhan Yesus memberkati.

    Hormat saya

    Jenny H
    Radio VIFA - SSK

    BalasHapus
  4. Link Internet di tiberias makin hari makin kacau, udah gabung di dalam play store Android, di instal, tapi tetap saja hasil update nya gak sesuai dengan apa yg di dapatkan.......mendingan gak usah bikin email kalau hasilnya mengecewakan......

    BalasHapus
  5. saya akan masuk kristen tpi tolong bantu keuangan saya

    BalasHapus
  6. Email gereja tiberias masih tetap kah?

    BalasHapus